HeadlineHot Issue

7.000 Relawan Jokowi Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Besok

Jakarta, Tajuktoday.com-Sekitar 7.000 relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) berencana menggelar acara dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024. Acara yang bertajuk “Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo” ini rencananya akan digelar di Basket Hall, Senayan, Jakarta pada Sabtu (3/6) besok.

Deklarasi dukung akan dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo dan ribuan relawan dari sekitar 120 organ relawan pendukung Jokowi.

Baca Juga:  SBY Ngaku Hormati Pilihan Presiden Jokowi untuk Cawe-cawe di Pilpres 2024

Ketua Pelaksana acara Teddy Wibisana menyampaikan deklarasi ini akan dihadiri oleh sekitar 7.000 relawan yang tergabung sekitar 120 organ relawan pendukung Jokowi. Selain itu, Ganjar Pranowo juga dipastikan hadir dalam acara ini, untuk bertemu para relawan.

Teddy mengatakan acara deklarasi ini merupakan bentuk ketegasan sikap dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres RI dalam Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Kans Duet Ganjar-TGB Dinilai Berpeluang Saat Perindo Gabung PDIP

Menurutnya, dengan adanya deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo ini, organ relawan pendukung Jokowi tidak perlu lagi bingung dalam menentukan sikap dalam memilih figur yang pantas untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo ini sangat penting untuk kami lakukan sebagai bentuk ketegasan sikap kami sebagai organ relawan pendukung Jokowi. Dengan adanya deklarasi ini, kami berharap organ-organ relawan yang selama ini selalu mendukung dan mengawal Jokowi, dapat fokus untuk segera merapatkan barisan dan mensosialisasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo hingga ke tingkat bawah,” tutur Teddy, dalam keterangan pers, Jumat (2/6).

Baca Juga:  FIFA Match Day Lawan Argentina, STY Panggil 26 Pemain, Ini Daftarnya
1 2Laman berikutnya
Komentar:

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button