HeadlineHot Issue

Kronologi Tewasnya Dini Sera Afrianti Usai Dianiaya Ronald Tannur Anak Anggota DPR RI

Tajuktoday.com-Seorang wanita bernama Dini Sera Afrianti (29), yang dikenal dengan nama Andin atau Dini viral tewas diduga akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri, Gregorius Ronald Tannur (31). Ronald merupakan anak dari seorang anggota DPR RI asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Fraksi PKB.

Peristiwa penganiyaan yang berujung pada kematian Dini Sera Afrianti terjadi pada Rabu, 4 Oktober 2023, di salah satu tempat karaoke di Surabaya, Blackhole KTV.

Menurut Dimas Yemahura Alfarauq, seorang pengacara dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Damar Indonesia yang mewakili keluarga korban, peristiwa tersebut bermula dari korban Dini Sera Afrianti yang menerima undangan untuk menghadiri pesta di ruang VIP di Blackhole KTV Club Surabaya.

Baca Juga:  Survei: Kepuasan Publik Terhadap Jokowi Capai 76,7 Persen

Korban, kata Dimas, pergi ke sana bersama pacarnya, Ronald Tannur. Setibanya di lokasi, mereka menikmati musik di ruang VIP sambil mengonsumsi minuman keras (miras).

Dalam kondisi mabuk, terjadi cekcok antara Dini dan Ronald di dalam ruangan tersebut, yang kemudian berujung pada penganiayaan. Dini diduga menerima beberapa tendangan dari Ronald, yang mengakibatkan memar di pahanya.

Pada saat itu, Dini yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat itu sempat mengirimkan pesan suara (voice note) kepada seorang kerabatnya.

Baca Juga:  Survei Indikator: Warga NU Jatim Dukung Capres Pilihan Jokowi

“Korban ini datang bersama R dalam sebuah undangan party di Blackhole KTV. Sebelum meninggal, sempat mengirim voice note, Saya gak tahu salah apa, tapi ditendang terus sama dia. Voice note-nya sudah ter-transmisi ke kami,” ujar Dimas, Jumat (6/10).

Menurut Dimas, penganiayaan berlanjut hingga di luar room. Saat menuju parkiran basement Lenmarc Mall, Dini disebut sempat ditendang Ronald hingga tersungkur di tangga.

Setibanya di parkiran basement Lenmarc Mall, diduga penganiayaan berlanjut. Dalam foto yang beredar nampak ada luka bekas terseret dan luka memar dari jejak terlindas ban mobil.

Baca Juga:  Gerindra Klarifikasi Soal TKN Prabowo-Gibran yang Tak Jadi Diumumkan

Dalam kondisi kritis tak berdaya, tubuh Dini dibiarkan tergeletak begitu saja di lantai basement parkiran mobil Lenmarc Mall. Ronald sendiri menghilang entah kemana. Ada yang menyebut anak anggota DPR RI ini balik lagi ke room VIP Blackhole KTV untuk beberapa saat.

Setelah kembali, Ronald memasukkan Dini ke dalam mobil. Namun bukannya di kursi penumpang, malah digeletakkan di bagasi.

1 2Laman berikutnya
Komentar:

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button