HeadlineHot Issue

Menpora Dito Ariotedjo Siap Hadir Diperiksa Kasus BTS Kominfo

Tajuktoday.com-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo memastikan akan menghadiri pemeriksaan saksi kasus dalam kasus korupsi BTS (Base Transciever Station di Kejaksaan Angung siang ini.

Menpora mengatakan akan meluruskan informasi sumir perihal dugaan keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi pengadaan BTS 4G BAKTI Kominfo.

“Memberikan keterangan dan biar informasinya tidak Sumir kita akan insya Allah hadir ke kejaksaan agung di siang. Nanti rencananya jam 1,” kata Dito di Istana Merdeka, Senin (3/7).

Baca Juga:  Survei: Kepuasan Publik Terhadap Jokowi Capai 76,7 Persen

Dito mengatakan tuduhan keterlibatan dirinya dalam kasus BTS Kominfo dialamatkan saat dirinya belum menjabat sebagai Menpora. Dito juga mengaku dirinya tak pernah nemerima apapun terkait kasus BTS 4G tersebut.

“Dituduhnya waktu saya bukan jadi Menpora. Saya sama sekali tidak pernah ketemu tidak pernah mengenal apalagi menerima, makanya saya senang bisa datang ke Kejaksaan. Kadi hari inilah forum resmi dan momentum yang saya rasa sangat baik juga untuk semuanya,” tutur Dito.

Baca Juga:  Alasan MK Tolak Pernikahan Beda Agama Katolik dan Islam

Menpora Dito Ariotedjo hari ini akan dipanggil oleh Kejaksaan Agung tekait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan BTS 4G BAKTI Kominfo.

“Dari informasi tim penyidik , besok (Senin, 3 Juli 2023) betul ada pemanggilan terhadap Dito saat ini menjabat sebagai menteri olahraga,” kata Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana dalam keterangannya Minggu, 2 Juli 2023.

1 2Laman berikutnya
Komentar:
Array

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button