HeadlineHot Issue

Perhimpunan Putra Putri Indonesia Timur Sebut Ganjar-TGB Pasangan yang Sempurna di Pilpres 2024

Tajuktoday.com-Sosok TGB Muhammad Zainul Majdi merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai pasangan capres-cawapres 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Perhimpunan Putra-Putri Indonesia Timur (PPPIT) Rahman usai Partai Perindo mendeklarasikan dukungannya ke Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres 2024.

Menurut Rahman, TGB bagaikan mutiara yang datang dari Indonesia Timur yang diharapkan akan memberikan warna tersendiri dalam kontestasi pilpres nanti.

Baca Juga:  Cabut dari Ganjar Pranowo, Joman Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

“Kami dari PPPIT melihat, kita punya mutiara yang hebat, masih muda, energik, dan berprestasi dalam hal ini adalah TGB. Diusia 32 tahun, beliau sudah menjadi anggota DPR, lalu di pemerintahan dua kali jadi Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dan berhasil menurunkan angka kemiskinan di NTB dari 24 persen menjadi 14 persen,” kata Rahman melalui keterangan tertulisnya, dikutip Minggu (11/6).

Baca Juga:  Duet Merah Putih, Pasangan Ganjar-TGB Dinilai Punya Potensi Menang

Forum yang meliputi 16 provinsi di wilayah Indonesia Timur ini juga menyatakan rasa bangganya yang begitu besar terhadap TGB sebagai Ketua Harian Nasional Partai Perindo yang nampak begitu dekat dengan capres dari PDI-P, Ganjar Pranowo. Menurut Rahman, Ganjar-TGB akan menjadi pasangan yang sangat ideal untuk maju di Pilpres 2024.

Jika dibandingkan dengan cawapres yang lain untuk Ganjar, hanya TGB yang merepresentasikan nilai riligiusitas yang orisinil.

Baca Juga:  Politikus PPP Ragu KIB dan KKIR Terbentuk Jadi Koalisi Besar

“Pak Ganjar, dia itu nasionalis tulen sementara TGB religius tulen. Ini akan menjadi kolaborasi yang sangat ideal, Kalau nasionalis tulen dikolaborasi dengan religius tulen, 2024 pasti menang,” ujar Rahman.

1 2Laman berikutnya
Komentar:
Array

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button