HeadlineShowbiz

Tolak Berhubungan Intim, Ferry Irawan Ancam Sebarkan Video Intim Venna Melinda

Jakarta, Ayotimur.com-Venna Melinda mengungkapkan fakta baru kasus KDRT yang dilakukan suaminya Ferry Irawan. Menurut Venna, Ferry mengancam dirinya menyebarkan video syur mereka lantaran menolak berhubungan badan.

Ancaman Ferry Irawan untuk menyebarkan video syur diceritakan Venna Melinda, Kamis (2/2).

Dalam pengakuannya, Venna Melinda menyebut, ia pertama kali mendapat tindakan KDRT pada November 2022.

Ia mengaku, 10 bulan pernikahan, 3 bulan terakhir dirinya merasakan perilaku Ferry Irawan berubah. Dan hal itu selama ini disembunyikan.

Baca Juga:  Tolak Berhubungan Badan, Alasan Venna Melinda Alami KDRT

“Saya menikah sama Ferry kurang lebih 10 bulan. Enam bulan awal Ferry memang tidak pernah melakukan KDRT. Tapi di bulan November tanggal 17, saya ingat banget, saya harus ada di Medan dalam rangka undangan sebagai influencer,” aku Venna Melinda di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Saat itu, Venna Melinda sudah bersiap menghadiri sebuah acara di Medan, Sumatera Utara. Sudah rapi dan siap ke acara, Ferry Irawan justru meminta berhubungan suami istri.

Baca Juga:  Polri Sebut Suasana di Wamena Kondusif Pasca Kerusuhan Isu Penculikan Anak

Venna Melinda menolak ajakan Ferry Irawan karena sudah diburu waktu. Peristiwa itu terjadi pada pagi hari.

“Pagi-pagi kejadiannya di kamar. Jam 9 hari itu saya harus sudah siap bekerja. Dia seperti biasa, marah karena keinginan (Berhubungan) tak dipenuhi. Saya bilang `Bi, saya harus siap-siap. Mandi dan sarapan. Ini saya mau ada acara.` Tapi dia marah,” ungkapnya dengan suara bergetar.

Baca Juga:  Adik Ipar Jokowi Anwar Usman Pimpin Sidang Putusan Batas Usia Capres-Cawapres

Tak disangka Ferry Irawan disebut Venna Melinda justru langsung mendorongnya ke kursi. Tubuhnya juga sempat diangkat ke kasur dan Venna Melinda mengaku mulutnya dibekap.

1 2Laman berikutnya
Komentar:
Array

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button