HeadlineHits

Deretan Pebisnis Tour anda Travel Ternama di Indonesia

Jakarta – Tur and travel menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan di Indonesia. Keinginan masyarakat untuk meraih momen liburan tanpa ribet telah membuka peluang besar bagi para pengusaha agen tour and travel.

Dalam menjawab kebutuhan akan kenyamanan dan kemudahan berlibur, sejumlah pengusaha agen travel telah cerdas dalam menyajikan layanan lengkap, mulai dari pembelian tiket transportasi, pengaturan akomodasi, penyusunan itinerary, hingga menawarkan pengalaman wisata religi.

Dilansir dari berbagai sumber, mari kita kenali beberapa pengusaha agen tour and travel terkemuka di Indonesia:

Baca Juga:  Wow, Sandiaga Ajak Lionel Messi dan Timnas Argentina ke Labuan Bajo

1. Madu Sudono Haditono, PT Golden Rama Tours & Travel

Madu Sudono Haditono adalah pendiri sekaligus Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel. Perusahaan ini telah berdiri sejak 1971 dan memiliki kerjasama dengan hampir 800 maskapai penerbangan serta 60.000 hotel, properti, dan kapal pesiar di seluruh dunia. Golden Rama Tours & Travel juga menjalin kemitraan dengan Egencia, yang beroperasi di beberapa negara di Eropa, Amerika Utara, dan Asia Pasifik.

Baca Juga:  KNPI Kepulauan Yapen Tolak Perpanjangan Pj Bupati Cyfrianus Mambay

2. Stanley Suseno, Wita Tour

Wita Tour didirikan pada 1981 oleh Stanley Suseno di bawah PT Wisata Dewa Tour and Travel Service. Layanan yang terintegrasi meliputi pembelian tiket penerbangan, booking hotel, tour wisata di dalam dan luar negeri, hingga pengurusan dokumen perjalanan.

3. Sukamdani Sahid Gitosardjono, SAHID TOUR

Sukamdani Sahid Gitosardjono mendirikan SAHID TOUR melalui PT. Sahid Gema Wisata pada tahun 1967. Awalnya bergerak di bidang tiketing dan tour & travel, namun kemudian memperluas layanannya menjadi penyelenggara umrah dan haji.

Baca Juga:  Budget Minim Juga Bisa, Ini Perkiraan Biaya Wisata ke Pulau Komodo Labuan Bajo

4. Chairul Tanjung, Anta Tour

PT Anta Express Tour & Travel Service, yang juga dikenal sebagai Anta Tour, merupakan bisnis dari Chairul Tanjung. Anta Tour memiliki lebih dari 1.000 karyawan dan beroperasi di 27 kantor cabang serta 33 kantor di berbagai kota di Indonesia.

5. Hideo Sawada, H.I.S. Tours & Travel Indonesia

1 2Laman berikutnya
Komentar:

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button