Showbiz

Link Nonton Drakor Flex X Cop Episode 15 dan 16 Sub Indo bukan Bilibil

Berikut adalah link untuk nonton drama Korea (drakor) Flex X Cop episode 15 dan 16 sub indo yang tersedia di Disney Plus Hotstar bukan bilibili.

Tajukflores.com –¬†Drama Korea (drakor) Flex X Cop akan menayangkan dua episode terakhirnya pada pekan ini. Jika tidak ada perubahan jadwal, episode 15-16 akan ditayangkan pada Jumat dan Sabtu, 22-23 Maret 2024, di stasiun televisi SBS.

Penggemar di Tanah Air juga dapat mengikuti kisah drakor Flex X Cop melalui platform Disney Plus Hotstar dan sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drakor Flex X Cop mengusung genre misteri dan mengangkat kisah tentang kasus pembunuhan. Proses produksinya melibatkan peran sutradara Kim Jae Hong yang bekerja sama dengan penulis skenario Kim Ba Da.

Baca Juga:  Nonton Film Exhuma Bisa di LK21 dan Telegram? Cek Link yang Legal!

Cerita Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo dan Detektif Lee Kang Hyun. Yi Soo sendiri merupakan anak keluarga konglomerat yang bergabung dengan kepolisian untuk menyelidiki berbagai kasus.

Flex X Cop menampilkan aktor Ahn Bo Hyun sebagai tokoh Jin Yi Soo, generasi ketiga dari keluarga kaya dengan masa lalu yang kelam.

Baca Juga:  Aktor Revaldo Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Ternyata Belum Kapok Juga

Lawan mainnya adalah Park Ji Hyun yang akan berperan sebagai Lee Kang Hyun, detektif sekaligus pemimpin tim investigasi yang sangat rajin bekerja.

Dengan tersisa dua episode saja, Flex X Cop akan menghadirkan kasus terakhir yang akan diungkap oleh Yi Soo dan Kang Hyun.

Namun, drakor ini sudah dikonfirmasi akan melanjutkan ke musim kedua, sehingga penggemar dapat menantikan aksi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun berikutnya.

Baca Juga:  Link Nonton Drakor Queen Of Tears Episode 3 Sub Indo

Berikut adalah rangkuman lengkap spoiler dari episode 15 dan 16 Drakor Flex X Cop pekan ini.

Pada episode sebelumnya, kasus pembunuhan Dae Hoon telah mengarah pada kakak Yi Soo, Seung Ju, yang kemudian ditahan oleh polisi.

Namun, penyelidikan mengungkapkan bahwa pelakunya sebenarnya adalah Hyeon Bae dan adiknya, Hyeon Tae.

1 2Laman berikutnya
Komentar:
Array

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button