Hot Issue

Ganjar Temukan Keluhan Harga Beras Tinggi Saat Blusukan di Palembang

Palembang – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, melakukan blusukan ke Pasar Palimo, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Jumat pagi (2/2).

Dalam kunjungannya, Ganjar berdialog dengan para pedagang pasar dan mendengarkan keluhan mereka. Salah satu keluhan yang paling sering disampaikan adalah harga beras yang masih tinggi.

Baca Juga:  Perhimpunan Putra Putri Indonesia Timur Sebut Ganjar-TGB Pasangan yang Sempurna di Pilpres 2024

“Ternyata dari pasar ke pasar keluhannya masih sama, yakni harga beras masih tinggi. Harganya sekitar Rp14.000-15.000,” kata Ganjar seusai blusukan.

Ganjar memahami bahwa harga beras yang tinggi menjadi beban bagi masyarakat di Palembang. Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa perlu dilakukan langkah-langkah untuk menstabilkan harga beras dan gula.

“Siapapun yang punya tanggung jawab untuk stabilisasi harga segera lakukan operasi pasar. Ini agar harga beras dan gula bisa turun dan tidak memberatkan masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga:  Kans Duet Ganjar-TGB Dinilai Berpeluang Saat Perindo Gabung PDIP

Ganjar juga berjanji akan menghadirkan kebutuhan bahan pokok yang murah dan terjangkau bagi masyarakat Palembang jika ia terpilih menjadi presiden.

“Khusus padi, jagung, dan kedelai, rasanya mesti digenjot. Ya, karena beras dan gula masih menjadi problem,” pungkasnya.

Komentar:
Array

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button