Hits

Kampanye Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Temui Warga Palembang

Palembang – Pada hari ke-67 kampanye Pilpres 2024, Jumat (2/2), Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo akan menemui rakyat di tiga kota, yaitu Palembang, Tuban, dan Jakarta.

Kedatangan Ganjar di Palembang disambut Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sumatera Selatan Yahya Maya Sakti, para ketua partai politik pengusung Ganjar-Mahfud, termasuk Ketua DPP Partai Perindo Bidang ESDM, Andi Asmara.

Baca Juga:  Perluas Ekspansi Bisnis, PT LDP Komitmen Serap Tenaga Kerja Lokal

Penyambutan Ganjar di Palembang ditandai pemasangan Tanjak atau Mahkota Kain oleh Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumatera Selatan.

Usai prosesi penyambutan, Ganjar akan blusukan ke Pasar Palimo, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, untuk bertemu sekaligus menyapa pedagang sambil mengecek harga kebutuhan pokok.

Ganjar bersama rombongan kemudian bergerak menuju Pasar 16 Ilir, sebuah pusat perbelanjaan terbesar dan legendaris di Kota Palembang, untuk menyapa rakyat dan para pedagang di Panggung Pasar 16 Ilir, Jalan Pasar Baru Nomor 3, Kota Palembang.

Baca Juga:  Kisah Andi Asmara, dari Jual Pempek Menjadi Pengusaha Sukses

Selesai berkegiatan di Pasar Ilir 16, Ganjar dijadwalkan langsung bertolak menuju menuju Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Capres berambut putih itu akan berorasi politik pada Kampanye Akbar di Lapangan Watu Gajah, Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

1 2Laman berikutnya
Komentar:
Array

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button