Showbiz

Nonton Film Exhuma Bisa di LK21 dan Telegram? Cek Link yang Legal!

JakartaFilm thriller Korea Selatan “Exhuma” telah menjadi sensasi sejak debutnya di bioskop pada 28 Februari 2024. Tingginya minat publik memicu pencarian link nonton film “Exhuma” di platform ilegal seperti LK21 dan Telegram.

Film horor karya Jar Hyung Jang ini dibintangi oleh Lee Do-hyun, Choi Min-sik, Kim Go Eun, dan Yoo Hae-jin. Film ini menawarkan pengalaman menegangkan yang mengangkat tema kehidupan keluarga dan kisah mistis di Los Angeles.

Baca Juga:  Ditangkap Kasus Narkoba, Polisi Tetapkan Artis Ammar Zoni sebagai Tersangka

Film Exhuma menceritakan kisah mencekam sebuah keluarga kaya Korea di Los Angeles yang diteror oleh serangkaian kejadian aneh dan mengerikan setelah kelahiran bayi mereka. Bayi tersebut tampaknya diganggu oleh roh jahat yang membawa aura kebencian dan dendam.

Di tengah kepanikan, keluarga tersebut mencari solusi dengan memanggil dua dukun muda ternama, Bong-gil dan Hwa-rim. Merekalah yang diharapkan mampu mengusir roh jahat dan mengembalikan kedamaian dalam keluarga.

Baca Juga:  Aktor Revaldo Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Ternyata Belum Kapok Juga

Melalui ritual dan penelusuran, Bong-gil dan Hwa-rim menemukan fakta mengejutkan. Roh jahat yang mengganggu bayi tersebut ternyata berasal dari leluhur keluarga yang dikuburkan di Korea Selatan. Leluhur ini diliputi dendam dan ingin dibebaskan dari kuburnya.

Dilema pun dihadapi keluarga dan para dukun. Mereka harus memutuskan apakah akan membantu leluhur tersebut dengan segala risikonya, atau menolak dan menanggung konsekuensi yang mungkin lebih mengerikan.

Baca Juga:  Teaser Drakor Terbaru Parasyte The Grey, Tegang dan Penuh Misteri!

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Apakah link nonton Exhuma tersedia di LK21 dan Telegram. Sangat penting untuk diingat bahwa menonton film melalui situs ilegal seperti LK21 dan Telegram tidak hanya merugikan industri film, tetapi juga membahayakan perangkat Anda.

Sebagai gantinya, Anda dapat menonton film “Exhuma” secara legal melalui beberapa cara berikut:

1. Bioskop

1 2Laman berikutnya
Komentar:
Array

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button