Sports

Menpora Zainudin Amali Temui Jokowi, Ada Apa?

Jakarta, Ayotimur.com-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meminta izin kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengurus sepak bola Indonesia. Hal itu disampaikan Zainudin saat menemui okowi) di Istana Negara, Jakarta, Senin (20/2).

Zainudin mengaku meminta izin kepada kepala negara untuk bisa fokus mengurus sepak bola Indonesia. Politikus Partai Golkar itu sebelumnya terpilih sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, mendampingi Erick Thohir yang terpilih sebagai Ketua Umum PSSI.

Baca Juga:  Jokowi Ungkap Dasar Presiden Boleh Ikut Kampanye Pemilu 2024

“Saya sampaikan kepada bapak Presiden, bapak saya akan fokus dan konsentrasi mengurus sepak bola, menjadi pengurus PSSI dan itu dipahami oleh beliau. Beliau menyampaikan kepada saya, saya diizinkan untuk konsentrasi dan fokus kepada sepak bola,” kata Zainudin.

Zainudin mengaku jika Jokowi setuju ia terlibat dalam kepengurusan PSSI. Menurutnya, kepengurusan PSSI yang baru akan dipimpinnya bersama Erick Thohir dan Ratu Tisha.

Baca Juga:  Liga 2 Musim 2022-2023 Dihentikan, Liga 1 Tetap Berjalan Tanpa Degradasi

“Jadi beliau (Presiden Joko Widodo), sudah mengizinkan saya untuk fokus dan konsentrasi mengurus sepak bola mendampingi pak Erick Thohir, bu Ratu Tisha dan teman-teman exco,” ucap dia.

1 2Laman berikutnya
Komentar:
Array

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button