HeadlineSports

Wow, Sandiaga Ajak Lionel Messi dan Timnas Argentina ke Labuan Bajo

Jakarta, Tajuktoday.com-Menparekraf Sandiaga Uno ingin mengajak Timnas Argentina berwisata ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), saat berkunjung ke Indonesia menghadapi Timnas Indonesia pada laga uji coba FIFA Match Day, 19 Juni 2023.

Sejauh ini, kata Sandiaga, Kemenparekraf telah menyiapkan lima destinasi wisata super prioritas untuk dikunjungi tim juara dunia tersebut, di antaranya Danau Toba, Bali, dan Labuan Bajo.

Baca Juga:  Dituntut 8 Tahun Penjara, Jaksa Sebut Kuat Ma'ruf Tahu Putri Candrawathi dan Brigadir J Selingkuh

“Destinasi wisata super prioritas ada Danau Toba dan Bali pasti mereka mau sekali, tapi saya ingin mengajak mereka ke Labuan Bajo. Ini destinasi baru yang banyak mencuri perhatian dunia,” kata Sandiaga saat kunjungan kerja di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (27/5) malam.

Menurut Sandiaga, kedatangan Lionel Messi dkk. ke Indonesia diprediksi bakal memberikan pengaruh besar pariwisata Indonesia. Karena selain Timnas Argentina, kata dia, wisatawan mancanegara lain bakal mengunjungi Indonesia untuk menonton laga sepak bola antara Argentina kontra Indonesia.

Baca Juga:  Tolak Berhubungan Intim, Ferry Irawan Ancam Sebarkan Video Intim Venna Melinda

“Saya ucapkan selamat, selamat kepada sahabat saya Pak Erick Thohir dan tim yang bisa menghadirkan Messi dan kawan-kawan. Saya sangat kagum dan pasti tiketnya ludes, habis terjual nanti,” ujar Sandiaga.

1 2Laman berikutnya
Komentar:

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button