HeadlineSports

FIFA Match Day Lawan Argentina, STY Panggil 26 Pemain, Ini Daftarnya

Jakarta, Tajuktoday.com-Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong (STY) memanggil 26 pemain untuk memperkuat tim nasional Indonesia pada pertandingan persahabatan FIFA match day melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta 19 Juni mendatang.

Sebelum bertanding melawan Argentina, sebagaimana dikutip dari laman PSSI di Jakarta, Sabtu (28/5), Timnas Indonesia terlebih dahulu bertanding melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 14 Juni.

Baca Juga:  Ganjar Sampaikan Pesan Tentang Pentingnya Seni Budaya di Deli Serdang

Ke-26 pemain itu akan berkumpul di Jakarta pada 5 Juni dan pelatih STY memanggil sejumlah pemain yang berkarier di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Shayne Pattynama, dan Saddil Ramdani.

Selain pemain-pemain yang sudah pernah berseragam Merah Putih tersebut, STY juga memasukkan dua nama pemain yang baru menerima kewarganegaraan Indonesia, yakni Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Baca Juga:  AHY dan Demokrat Masih Jadi Ganjalan untuk Koalisi Perubahan

Salah satu pemain yang baru dipanggil bergabung dengan timnas adalah kiper Reza Arya Pratama dari PSM Makassar. Ia pun menyatakan kegembiraannya untuk bisa mendapat kepercayaan tersebut.

1 2Laman berikutnya
Komentar:
Array

Komentar Anda menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Back to top button